Selasa, Juli 23, 2024

Soal Pasar Ciputat, Aulia Camil: Pemerintah Jangan Berbalas Pantun

POSRAKYAT.ID – Bacaleg PSI asal Ciputat Aulia Rionaldi Akbar Camil menanggapi soal Pasar Ciputat yang hingga kini belum beroperasi maksimal.

Aulia menyebut, pemerintah jangan hanya menimpali keluhan pedagang melalui pernyataan-pernyataan di media.

“Pemerintah jangan hanya berbalas pantun soal Pasar Ciputat. Saya lihat, belum ada tindakan nyata soal penataan dan pembenahan pasar itu,” kata Aulia Akbar Camil, Kamis 6 Juli 2023.

Ketua Ansor Kecamatan Ciputat itu meminta agar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinovasi dan memberikan solusi soal keluhan pedagang.

“Saya sempat baca bahwa pedagang punya beberapa masukan ke Dinas Indag, harusnya itu dipelajari, bukan ditolak. Bagaimana pun, semua stakeholder harus terlibat dalam penataan Pasar Ciputat, termasuk masyarakat,” tegas Aulia.

Baca Juga :  Wali Kota Serahkan Aset Milik Daerah ke Kemenag Tangsel

Pihaknya meminta agar Pemerintah hadir, mendengar apa yang menjadi keluhan.

Tak hanya itu, lanjut Aulia, semua pihak harus sama-sama mencari solusi soal Pasar Ciputat.

“Semuanya harus terlibat yah. Sama-sama mendengar, sama-sama mencari solusi. Agar Tangsel ini betul-betul maju, dan kemajuannya terasa oleh semua lapisan, termasuk pedagang,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Indag Kota Tangsel Heru Agus Santoso menyebut, para pedagang tak berkomitmen untuk menempati kios di Pasar Ciputat.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer