Selasa, Juli 23, 2024

Eks Sekjen Berkarya ke PSI, Ketua DPW Banten: Optimis 33 Kursi di DPRD

POSRAKYAT.ID – Ketua DPW PSI Provinsi Banten Muhammad Hafizh Ardianto mengaku optimis mendapatkan 33 kursi di DPRD.

Hal itu ditegaskan Hafizh, usai Mantan Sekjen Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang sebagai ‘jagoan’ baru bergabung ke ‘Partai Mawar’, Maret 2023.

“Target PSI di Banten, 33 kursi di DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi. Dengan bergabungnya dua kekuatan ini, yakin PSI dapat meraih target suara tersebut,” tegas Hafizh, Selasa 28 Maret 2023.

Hafizh menyakini, bergabungnya Andi Picunang sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Nasional DPP PSI, menjadi amunisi tersendiri bagi para kader, khususnya di wilayah Provinsi Banten.

“Beliau tentunya memiliki ide dan gagasan yang sangat luar biasa. Dan itu, saya yakin akan menjadi langkah strategis bagi kami, bagaimana memenangkan suara rakyat, khususnya di wilayah Banten,” ujarnya.

Baca Juga :  Dukung UMKM Ekspor, Kemenkeu Satu Banten Capai Sasaran Bersama

Dalam konsolidasi di Kantor DPW PSI Provinsi Banten, Andi Picunang menyebut, kolaborasi dua kekuatan besar, (loyalis mantan Sekjen Berkarya) dan PSI, menjadi momentum keyakinan dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Kolaborasi dua kekuatan besar ini, menjadikan Partai PSI semakin yakin memenangkan Pemilu 2024. Dengan peta politik yang rapi, diperkuat oleh anggota dewan eks Partai Berkarya akan menambah amunisi PSI,” sebut Andi.

Dirinya dalam konsolidasi itu menururkan, wilayah Banten Barat dan Selatan, menjadi fokus pengembangan guna pemenangan suara rakyat di 2024 mendatang.

“Wilayah Tangerang Raya sudah dikuasai oleh PSI. Kini berkembang ke wilayah barat Banten yakni Cilegon, wilayah Serang, Pandeglang dan Lebak,” ungkap Andi.

Baca Juga :  Raja Juli Antoni Pastikan Kader PSI Kerja, Termasuk Laporan Kunker

Wilayah Pandeglang yang memiliki jumlah kecamatan terbanyak di Banten, juga mengkristal, menjadi strategi dalam pemenangan,” lanjutnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer