Sabtu, Juni 22, 2024

KSPPA Tangsel Soroti Penganiayaan Anak Pejabat DJP

POSRAKYAT.ID – Ketua Komite Solidaritas Perlindungan Perempuan dan Anak (KSPPA) Tangerang Selatan (Tangsel) Sally Rachmasari menyebut pentingnya pola asuh anak, di era disrupsi seperti saat ini.

Hal itu dikatakan Sally, kala KSPPA Tangsel menyoal tindakan penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP), yang viral beberapa waktu lalu.

“Itulah pentingnya pola asuh kepada anak. Tidak perduli pejabat atau pun masyarakat, parenting yang benar, akan menghasilkan anak yang berakhlak dan berbudi pekerti tinggi,” kata Sally, Selasa 28 Februari 2023.

Menanggapi pernyataan Mahfud MD, penganiayaan yang ‘dipertontonkan’ oleh MDS (20) dan diduga kekasihnya A (15), bentuk pendidikan karakter yang tersisihkan.

“Kita bisa lihat video yang beredar yang dilakukan oleh MDS itu. Saya menilai, ada yang salah dalam pendidikan karakter di keluarga,” ungkap Sally.

Baca Juga :  Posrakyat Dapat Penghargaan Sinergi Terbaik dari Bea Cukai Banten

Mungkin karena kurangnya perhatian, dan komunikasi antar keluarga, membuat MDS melakukan tindakan brutal seperti yang direkam oleh rekannya,” tegasnya.

Melihat korban D (17), pihaknya meminta agar semua yang terlibat dalam tindakan penganiayaan dihukum berat.

“Korban merupakan anak di bawah umur. Itulah kenapa, aparat penegak hukum harus menindak perbuatan MDS dengan hukuman yang maksimal,” jelas bakal calon legislatif dari Ciputat itu.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer