Minggu, Juni 16, 2024

Jaksel-Jaktim Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang

POSRAKYAT.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan perkiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (17/8/2022) pagi cerah berawan. Memasuki siang sampai malam hari, hujan di wilayah Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel).

”Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) pada siang dan sore hari,” demikian  tulis BMKG di laman resminya.

Sementara itu, untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi hari akan dilanda cerah berawan. Selanjutnya, pada siang hari hujan ringan, cerah berawan pada malam hari, dan berawan pada dini hari.

Berikutnya Jakarta Pusat, pada pagi hari akan dilanda cerah berawan. Berlanjut pada siang hari berawan, cerah berawan pada malam hari, kemudian berawan pada dini harinya.

Baca Juga :  Animo di Cibis Park Night Run

Sementara itu, di Jakarta Selatan, pada pagi hari akan dilanda cerah berawan. Kemudian pada siang hari hujan petir, cerah berawan pada malam hari, dan berawan pada dini harinya.

Sedangkan, Jakarta Timur, pada pagi hari akan dilanda cerah berawan. Kemudian pada siang hari hujan ringan, cerah berawan pada malam hari, dan berawan pada dini harinya.

Khusus di Jakarta Utara, pada pagi hari akan cerah berawan. Kemudian pada siang hari berawan, cerah berawan pada malam hari, dan berawan sedang pada dini harinya.

Terakhir di Kabupaten Kepulauan Seribu, pada pagi hari akan cerah berawan. Kemudian pada siang hari berawan, cerah berawan pada malam hari, dan berawan pada dini harinya.

Baca Juga :  Tangsel Marathon 2022 Diyakini Dongkrak Perekonomian

Suhu di Jakarta bervariasi dari 23 hingga 32 derajat celsius dan kelembapan 75-90 persen.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
SUMBERPMJNews
RELATED ARTICLES

Populer