Selasa, Juli 23, 2024

Zulkifli Hasan Terpesona Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

POSRAKYAT.ID – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melalui DPD Kota Tangsel berpesan agar mendukung tokoh dengan jaringan yang kuat, layaknya Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Asropi Setiawan, bahwa dukungan partai akan berlaku bagi sosok yang sudah terbukti kinerja dan kualitasnya.

“Kita tidak mau mengambil keputusan, yang nantinya kita akan kalah gitu kan. Amanat dari Ketum, cari yang jaringannya sudah kuat. Yang memang popularitasnya sudah ada, kinerjanya sudah terbukti,” kata Asropi.

Menurutnya, jaringan yang paling kuat saat ini adalah pasangan petahana, dan sudah terbukti kinerjanya. Pihaknya akan menyampaikan langsung Ke DPP PAN di tingkat pusat.

Baca Juga :  Duh, Kinerja Anggota DPRD Tangsel Melorot 6 Persen

“Kalau menurut kami, insyaallah beliau (Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan) bukti kerjanya sudah keliatan ya. Ini lambang kita untuk mendukung beliau mudah-mudahan nanti SOP ini ke DPP,” tegasnya.

Bertandang ke Kantor DPD PAN, pasangan Benyamin-Pilar mengembalikan berkas dan formulir penjaringan dari partai berlambang Matahari Putih itu.

PAN menjadi partai kelima, setelah sebelumnya pasangan tersebut mengambil formulir penjaringan ke PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKB dan Partai Nasdem.

“Sore ini saya mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PAN Kota Tangerang Selatan. Mudah-mudahan persyaratan yang saya sudah sertakan atau formulir sudah saya isi itu memenuhi standar yang di masing-masing partai,” ujar Benyamin.

Sebelumnya, Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Benyamin-Pilar, mengembalikan berkas penjaringan Kepala Daerah di PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024.

Baca Juga :  'Data Sesat' Sistem Informasi Rekapitulasi KPU
Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer