Rabu, Juni 12, 2024

Di Balik Tebus Murah PSI, Ketua DPC Serpong: Kami Ingin Membagikan Nilai Kebaikan

POSRAKYAT.ID – Ketua DPC PSI Kecamatan Serpong Dondi Indrayana menyatakan, dengan tebus murah minyak goreng di wilayah RW 02, Kelurahan Ciater, pihaknya ingin masyarakat lebih mengenal perjuangan ‘Partai Mawar’ tersebut.

“Kami ingin masyarakat makin mengenal PSI. Bagaimana masyarakat mulai memahami makna perjuangan dari PSI, dimana kita memperjuangan nilai-nilai kebaikan, di samping itu juga kita terus menyuarakan transparansi anggaran,” kata Dondi, Senin 10 April 2023.

Gelaran yang menyediakan 500 pouch minyak goreng ukuran 1 liter tersebut, Dondi berharap masyarakat mendapatkan edukasi soal pentingnya memperjuangkan suara masyarakat, jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Kita sebenarnya paling penting adalah memberikan edukasi kepada masyarakat, menjelang Pemilu 2024. Bagaimana Pemilu yang jujur dan adil. Tanpa money politik,” ucap Dondi.

Baca Juga :  Informasi Intelijen dan Peran Pemkot Tangsel Pasca Pemilu

Disambut antusias warga, minyak goreng yang di pasaran Rp20.000 hingga Rp25.000, dalam tebus murah itu, warga hanya perlu membayar Rp10.000 per liternya.

“Hari ini adalah agenda dari DPC PSI Serpong. Agenda utamanya tebus murah minyak goreng, hari ini sekitar 500 pouch minyak. Ini merupakan salah satu kebutuhan pokok warga,” tegas Dondi.

Jadi kita coba betul-betul memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga semurah mungkin,” tambahnya.

Kita juga pengen, masyarakat itu menikmati ‘kue-kue pembangunan’ infrastruktur. Karena selama ini, banyak usulan masyarakat yang tidak terealisasi,” tutupnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer