Sabtu, Juni 22, 2024

‘1000 Bunga Untuk PSSI’, Bambang Nurdiansyah: Apresiasi Untuk Erick Tohir

POSRAKYAT.ID – Legenda Sepak Bola Bambang Nurdiansyah memberikan apresiasi kepada Ketua PSSI Erick Tohir, dalam upaya menghindari sanksi FIFA beberapa waktu lalu.

Dalam gelaran ‘1000 Bunga Apresiasi Untuk PSSI’, mantan pemain Arseto Solo di era 1980-an itu menyatakan, berterimakasih atas upaya yang dilakukan oleh Erick Tohir.

“Yang pasti kita bersukur. Semua insan sepak bola bahwa kita terlepas dari sanksi itu yang paling penting,” kata Bambang, Minggu 9 April 2023.

Berlokasi di Comunity Center Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Bambang mengungkapkan kekecewaannya atas gagalnya gelaran Piala Dunia U20 di Indonesia.

Meski demikian, pihaknya menuturkan menyerahkan nasib sepak bola Indonesia di tangan Menteri BUMN tersebut.

Baca Juga :  Iwan Bule Carter Pesawat Pribadi Manjakan Garuda Muda

“Memang menyesal kenapa Piala Dunia U20 tidak jadi di sini, tapi disisi lain kita gembira karena tidak dapat sanksi, bayangkan kalau sudah dibatalkan kena sanksi pula, itu yang luar biasa fatal,” ucapnya.

Pak Erick Tohir sudah berbuat untuk kita semua pelaku sepak bola, bahwa kita tidak dapat sanksi dari FIFA. Saya pikir dengan pengalaman beliau, sepak bola indonesia akan lebih baik kedepan, tentunya kami mendukung beliau,” tambahnya.

Dia berharap, sepak bola Indonesia akan jauh lebih baik, dengan adanya beberapa perbaikan, baik dari sisi fasilitas, maupun kinerja pemain.

“Selama ini Pak Erick pasti tau lah track record PSSI pada generasi sebelumnya,” ujarnya.

Baca Juga :  BNI City Jadi Stasiun KRL, Netizen: RPM Baru Naik, Udah Ngerem Lagi

Langkah beliau ke depan akan memperbaiki itu semua, dan itu tidak akan berjalan efektif kalau kita semua tidak bantu,” tegasnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer