Rabu, Juni 12, 2024

Menantu Gus Dur Jadi ‘Bahan Bakar’ Optimisme PSI di ‘Tanah Jawara’

POSRAKYAT.ID – Ketua DPW PSI Provinsi Banten Muhammad Hafiz Ardianto menyatakan, bergabungnya menantu Abdurahman Wahid atau Gus Dur di partai mawar, menjadi ‘bahan bakar’ optimisme PSI, di tanah jawara tersebut.

Dhohir Farisi atau Gus Faris yang ditunjuk sebagai Dewan Pengarah Kemenangan Pemilu PSI itu, diyakini sebagai amunisi dalam menjaring hati rakyat, di Pemilu 2024 mendatang.

“Siapa yang tidak kenal Gus Dur? Semua pasti kenal, bagaimana Presiden ke-5 Bangsa Indonesia ini membawa kesejukan dalam beragama. Kepemimpinannya yang jujur, membuat beliau meninggalkan hal-hal baik bagi Indonesia,” kata Hafiz, Kamis 9 Februari 2024.

Di HUT ke-8 PSI kemarin, Pak Jokowi meminta agar kita optimis menang di Pemilu 2024 mendatang. Terlebih adanya menantu Gus Dur (Gus Faris) dan Mas Totok Lusida di PSI, kami semakin optimis,” tambahnya.

Baca Juga :  JPPR Turut Awasi Pemilu 2024 Jawa Timur

Menurut Hafiz, kedua tokoh tersebut menjadi kekuatan dalam memenangkan pesta rakyat lima tahunan itu.

Totok sebagai Ketua Real Estate Indonesia (REI), jelas Hafiz, memiliki kharisma dan jaringan yang luas di skala nasional.

Juga, lanjut Hafiz lagi, Gus Faris sebagai tokoh ulama muda, tentunya bakal mudah diterima di wilayah-wilayah berbasis keagamaan yang kental, seperi Banten ini.

“Beliau (Gus Faris) adalah tokoh ulama muda, yang tentunya akan lebih mudah melebur di wilayah-wilayah yang keagamaannya kental. Itu yang membangun optimis kami di Banten,” ungkap Hafiz.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer