Sabtu, Juni 22, 2024

10 Tahun Zaki Iskandar, Pendapatan Kabupaten Tangerang Naik Signifikan

POSRAKYAT.ID – Kinerja 10 tahun Ahmed Zaki Iskandar diapresiasi DPRD Kabupaten Tangerang. Menurut Ketua DPRD, Kholid Ismail, pendapatan Kabupaten Tangerang, naik signifikan, sejak dua periode putra Ismed Iskandar itu.

“Sejak tahun 2013, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), secara konsisten terus menggali potensi daerah,” kata Kholid, dalam Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tangerang, ditulis Sabtu 15 Oktober 2022.

Menurut Kholid, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga sudah memberikan bukti nyata atas proses pembangunan yang telah dilakukan.

“Sehingga, sejak dilantik pada periode pertama yakni tahun 2013-2018 dan periode kedua yakni 2018-2023, pendapatan daerah mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Blusukan di Lamongan, Gubernur Khofifah: Semoga Allah Mencukupkan

Kholid juga menerangkan, dalam gelaran HUT Kabupaten Tangerang ke-390 ini, dikhususkan untuk program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

“HUT ke-390 Kabupaten Tangerang ini diselenggarakan dengan cara sederhana, tidak ada kegiatan hura-hura namun lebih menyentuh kepentingan masyarakat,” tegas Kholid.

Seperti kegiatan olahraga kerohanian donor darah dan sunatan masal, ini harus di apresiasi,” tambah Kholid dalam sambutannya.

Dirinya mengatakan, perayaan hari jadi ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan diwilayah Kabupaten Tangerang.

Ia juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat memberikan kontribusi atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak Pemerintah.

“Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta para tokoh Kabupaten Tangerang yang telah memberikan pengabdiannya,” tutur Kholid.

Baca Juga :  DPRD Jawa Timur Ingatkan Karakter Bangsa Hadapi Globalisasi

Serta seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tangerang yang juga telah ikut memberikan kontribusi dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Tangerang hingga seperti saat ini,” tandasnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer