Rabu, Juni 12, 2024

Tersambar Kereta, Pengendara Honda Beat di Cisauk Selamat

POSRAKYAT.ID – Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Iptu Nanda Setya mengatakan, seorang pengendara Honda Beat di Cisauk selamat, meski tersambar KRL jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung.

Nanda menjelaskan, kronologis L (62) tersambar KRL di perlintasan Cisauk tersebut, saat pengendara itu nekat menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup.

“Semula kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai L melaju dari arah Polsek Cisauk hendak ke arah Simpang Asem Cisauk,” katanya, Kamis 29 September 2022.

Pengendara sepeda motor tersebut, menerobos palang perlintasan kereta, sehingga tersambar atau tertabrak oleh KRL,” imbuhnya.

Dari peristiwa tersebut, terang Nanda, beruntung korban L (62) hanya mengalami luka cidera di kepala dan tangan sebelah kanan.

Baca Juga :  Cuanki 8, Dagang Bakso Pakai Filosofi Tiongkok

“Diduga kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai L menerobos palang perlintasan kereta, sehingga tersambar atau tertabrak oleh KRL Jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung,” jelas Nanda.

“Pengendara terpental dari sepeda motor dan mengalami luka-luka. L mengalami luka cedera di kepala dan tangan sebelah kanan,” imbuhnya.

Saat ini, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Selaras dan dirujuk Ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk pertolongan medis lebih lanjut.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer