Minggu, Juni 16, 2024

Digerebek, Tiga Remaja Diamankan Polres Tangsel

POSRAKYAT.ID – Kepala Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Sarly Sollu menyebut, pihaknya berhasil mengamankan tiga remaja di sebuah base camp, yang disinyalir menjadi lokasi berkumpul sebelum tawuran, di wilayah Cisauk.

Kapolres mengatakan para remaja tersebut diamankan pada Sabtu (22/10/2022) pukul 22.00 WIB, atas informasi warga, saat penggerebekan.

“Seorang warga menyampaikan ke Bahabinkamtibmas ada kontrakan yang dihuni oleh Saudara E, sering didatangi anak-anak pelajar yang diduga menjadi posko kelompok remaja yang biasa melakukan tawuran,” kata Sarly, ditulis Senin 24 Oktober 2022.

Sarly menjelaskan, pihaknya merespons laporan itu dengan langsung memeriksa lokasi yang diduga jadi posko tawuran.

Dia bersama Tim Patroli mendatangi di tempat tersebut.

Baca Juga :  Wanita Muda Meninggal Usai Loncat Dari Apartemen di Serpong

“Kemudian melakukan penggerebekan terhadap kontrakan yang diduga dijadikan posko atau tempat basecamp kumpulnya kelompok remaja yang biasa melakukan tawuran,” tuturnya.

“Hasil penggerebekan, didapati tiga remaja yang berada di kontrakan dan 10 senjata tajam, sedangkan saat penggerebekan penghuni kontrakan E tidak berada di tempat,” jelas Sarly.

Sarly menambahkan, ketiga remaja tersebut telah dibawa ke Polsek Cisauk, Polres Tangsel guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
SUMBERPMJNews
RELATED ARTICLES

Populer