Sabtu, Juni 22, 2024

Gantikan Azmi Abubakar, Ketua PSI Banten Siap Peroleh Kursi Maksimal

POS RAKYAT – Gantikan Azmi Abubakar, Ketua DPW PSI Provinsi Banten Muhammad Hafiz Ardianto menegaskan, pihaknya siap memperoleh kursi secara maksimal di parlemen.

Hafiz sapaan akrabnya menyatakan, dengan kekuatan baru di tubuh DPW Provinsi Banten, sedikitnya 27 kursi di DPRD dan 2 kursi di DPR RI, diyakini akan tercapai.

“Struktur organisasi partai di bawah, kian solid jelang 2024. Konsolidasi berjalan lancar, seluruh kader dan pengurus bergotong royong penuh semangat, menjadikan Banten sebagai lumbung suara PSI,” tegas Hafiz kepada posrakyat.id, Kamis 8 September 2022.

Kami menyatakan siap membawa PSI Banten memperoleh 27 kursi di DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Se-Banten, dan 2 Kursi DPR RI. Selain itu, kami juga sekarang menghadapi verifikasi Partai di KPU,” tambahnya.

Baca Juga :  DPR RI Setujui Laksamana Yudo Margono Panglima TNI

Sepeninggalan Azmi Abubakar, kata Hafiz, saat ini kepengurusan baru di DPW, tengah menyiapkan seluruh komponen, dalam rangka menghadapi verifikasi lembaga Pemilu tersebut.

“Kepengurusan baru ini akan mempersiapkan semuanya. Sehingga nanti saat verifikasi, dapat berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala,” ungkap Hafiz, usai mendapatkan SK DPP PSI, untuk memimpin PSI Provinsi Banten.

Hafiz menjelaskan DPW Banten terus berkoordinasi ketat dengan DPP dan DPD.

Hafiz menuturkan, Anggota DPRD Provinsi Banten Maretta Dian Arthanti  yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua, kini menjabat sebagai Sekretaris. Yuliana Rijanto dan Ratih Utami, sambungnya, kini menjabat Bendahara dan Wakil Bendahara.

“Selain nama diatas ada beberapa darah baru yang masuk memperkuat organisasi. Lerru Yustira dan Irwan Acep Wijaya Tjee sebagai Wakil Ketua. Irwan diketahui sebelumnya merupakan Ketua DPD PSI Kota Tangerang periode 2014-2019,” tuturnya.

Baca Juga :  Berlabuh ke PDI Perjuangan, Azmi Abubakar: Merahnya Merah

Kepala Divisi DPD PSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2019-2024, Muhammad Bima Januri, kini menjabat sebagai Wakil Sekretaris,” lanjut Hafiz.

Hafiz menyatakan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Azmi Abubakar, atas dedikasi selama menjabat Ketua DPW PSI Provinsi Banten.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kami sampaikan untuk Azmi Abubakar yang telah mendedikasikan dirinya selama ini, ebagai Ketua DPW PSI Banten sebelumnya,” kata Hafiz.

Diketahui, DPW PSI Banten telah memiliki 8 DPD dan 6 anggota DPRD. Satu Fraksi di DPRD Kota Tangsel, satu Anggota di DPRD Provinsi Banten, dan satu Anggota DPRD di Kota Tangerang.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer