Rabu, Juni 12, 2024

Fashion Week Japos Berhasil Sedot Perhatian Warga

POS RAKYAT – Di sela-sela gelaran HUT RI ke-77, Panitia Semarak Kemerdekaan Perumahan Japos Graha Lestari (JGL) melaksanakan fashion week, yang dalam pantauan, berhasil menyedot perhatian.

Dalam acara peragaan busana ala-ala Citayam Fashion Week, anak-anak mulai usia 4 tahun hingga dewasa, turut meramaikan gelaran tersebut.

“Ini mulai dari 4 tahun sampai dewasa. Kalau yang anak-anak, ada yang didampingi orang tuanya, ada juga yang peragaan sendiri,” kata Ketua Panitia Semarak Kemerdekaan JGL, Ardi Pradetya, Rabu 17 Agustus 2022.

Ryan model profesional pun ikut serta dalam giat tersebut. Tanpa terhalang kondisi fisiknya, dirinya melebur dalam kegiatan Japos Fashion Week.

“Dia tunarungu mas. Tapi terhitung sudah profesional sebagai model, di berbagai acara, juga sering menjadi juri untuk gelaran-gelaran peragaan busana anak-anak tingkat nasional,” ungkap Ibunda Ryan, Ibu Rita.

Baca Juga :  PKSS Tangsel Singgung Kualitas Pendidikan dan Visi SDM Unggul

Terpisah, Zyanna Naria Soffan (7) salah seorang peserta mengaku, peragaan busana dan lenggak-lenggok yang diperagakan, sudah didapatnya sejak kecil, bahkan menjadi salah satu ektrakulikuler di sekolahnya.

“Waktu aku di sekolah juga ternyata ada fashion week, jadi aku belajarnya disitu. Abis itu kan aku jadi udah hafal, makanya aku fashion di sini. Persiapan dari rumah. Terus aku belajar sama ibu juga,” tutur adinda Zyanna.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer