Selasa, Juli 23, 2024

Perusahaan di Taman Tekno Salurkan Hewan Kurban ke Ponpes di Bitung

POSRAKYAT.ID – HRD PT. Mulia Timur Global Mulyadi menyatakan, dalam menyambut Idul Adha 1445 Hijriah, pihaknya menyalurkan hewan kurban ke Pondok Pesantren Al Istiqomah, Kadu Jaya, Bitung, Kabupaten Tangerang.

Mulyadi menambahkan, seekor sapi gold dengan berat 800 Kg, dan empat kambing, akan diserahkan ke pondok pesantren, dengan ratusan santri yatim piatu tersebut.

“Kami salurkan 1 ekor sapi, kambing 4 ekor ke Pesantren Al Istiqomah, Bitung,” kata Mulyadi, Sabtu 15 Juni 2024.

Di sana banyak santri yatim piatu. Kebetulan pondok pesantren tersebut, memiliki nilai sejarah, dan ikatan emosional dengan kami,” tambah Mulyadi.

Pemberian hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah itu, lanjutnya, menjadi agenda tahunan, dengan tujuan penyaluran yang berbeda-beda.

Baca Juga :  MLFF Diterapkan, Indonesia Tanpa Gerbang Tol

Penyaluran hewan kurban itu, akan menjadi program rutin perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, di Kawasan Taman Tekno, Tangerang Selatan tersebut.

Di tahun sebelumnya, papar Mulyadi, pihaknya memberikan dan menyalurkan hewan kurban, kepada warga sekitar kantor Mulia Timur Global.

“Tahun lalu, kita salurkan hewan kurban ke warga sekitar kantor. Insyaallah ini akan jadi program, nanti berkelanjutan,” ucapnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer