Selasa, Juli 23, 2024

Kembalikan Formulir PSI, Pilar Tanggapi Posisi Kaesang di Pilkada Tangsel

POSRAKYAT.ID – Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, menanggapi kabar majunya Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Pilkada Tangsel.

Menurut Pilar, Kaesang merupakan representatif anak muda, yang dapat menjadi partner dalam membangun Kota Tangsel.

“Mas Kaesang itu adalah seorang anak muda yang hebat ya, yang cerdas dan juga energik. Juga tidak mudah untuk memimpin sebuah partai, apa lagi menjadi Ketua Umum,” kata Pilar usai mengembalikan formulir penjaringan dari PSI, Minggu 26 Mei 2024.

Kami berharap sekali lagi, dengan hadirnya (Kaesang Pangarep), kami harapkan bisa bersinergi, dan juga bisa bersama-sama bekerja sama untuk Pilkada 2024, bersama PSI Tangsel seperti itu,” tambahnya.

Baca Juga :  Belanja Hibah Pemilu Ratusan Miliar, Pengamanan Diposkan di Kesbangpol

Pilar memuji, di bawah kepemimpinan Kaesang Pangarep di tubuh PSI, tampak beberapa keberhasilan yang diperoleh oleh partai berlambang mawar tersebut.

“Tentu saja saya melihat bahwa pencapaian PSI kemarin di bawah kepemimpinan beliau sangat luar biasa ya,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PSI Provinsi Banten Muhammad Hafiz Ardianto menyatakan, pihaknya membuka semua kesempatan bagi Bakal Calon Kepala Daerah, termasuk Kaesang Pangarep di Kota Tangsel.

Meski tak secara gamblang, pernyataan Hafiz tersebut terlontar saat menggelar konferensi pers dengan beberapa media massa, di bilangan Serpong, Sabtu 11 Mei 2024.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer