Minggu, Juni 16, 2024

Tingkatkan Kreativitas, Telkomsel Sasar Pelajar di Tangsel dengan Kompetisi

POSRAKYAT.ID – GM Consumer Bussiness Region Western Telkomsel wilayah Jabotabek, Purnama Adhiputra menyatakan, pihaknya menyasar putra-putri setara SMA/K dalam upaya peningkatan kreativitas dengan gelaran kompetisi.

Dengan tema ‘Piala DPRD Tangsel’, Purnama menuturkan, gelaran kompetisi meliputi esport, dan lain sebagainya.

“Kompetisinya meliputi solo voice, dan esport (Mobile Legend). Itu ada tiga activity yang bisa menggugah siswa-siswi di Tangsel untuk bisa meningkatkan kreativitasnya,” kata Purnama, Rabu 22 Mei 2024.

Menggandeng Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel, lanjutnya, gelaran kompetisi yang diikuti oleh 14 sekolah SMA/K itu, akan berlangsung di Sekolah Al-Azhar BSD.

“Kolaborasi ini demi meningkatkan kreativitas serta inovasi para siswa-siswi di wilayah Tangsel. Dan Telkomsel by.U   ini, kami khususkan di segment anak muda dan para gamers,” tegas Purnama.

Baca Juga :  Kemesraan Gerindra dan Demokrat di Pusat Akan Terbangun di Tangsel?

Kompetisi itu, akan berlangsung selama satu bulan. Selama pertandingan, gelaran akan berlangsung di masing-masing sekolah.

“Pada saat Grand Final, akan kami selenggarakan langsung di Gedung DPRD Tangsel,” ungkap Purnama kepada wartawan.

Jadi, sampai nanti pemenang terakhir akan melawan sekolah lain dengan hadiah jutaan rupiah,” pungkasnya.

Senada, Sekretaris DPRD Kota Tangsel Wahyudi Leksono menjelaskan, selain guna meningkatkan kreativitas, kompetisi tersebut juga untuk mengedukasi para siswa-siswi di seluruh wilayah Tangsel.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer