Selasa, Juli 23, 2024

Karena Uang, Bocah Tujuh Tahun di Teluknaga Tewas Dibunuh Bibinya

POSRAKYAT.ID – Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan adanya informasi seorang bocah berusia tujuh tahun yang tewas oleh bibinya sendiri, di Teluknaga.

“Hasil keterangan saksi-saksi dan analisa CCTV, anggota reskrim Polsek Teluknaga mencurigai tante dari korban,” ujar Zain dikutip dari PMJNews, Jumat 26 April 2024.

Pihaknya telah mengamankan terduga pelaku yakni LN (40) beserta barang bukti, di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Untuk motif sementara, pelaku melakukan perbuatannya karena sakit hati kepada ibu korban. Saat  ibu korban tidak memberikan pinjaman uang Rp300 ribu,” kata Zain,

Zain mengungkapkan, LN juga telah mengakui perbuatannya terhadap korban dengan cara membekap menggunakan bantal selama kurang lebih 10 menit.

Baca Juga :  Terlilit Hutang, Warga di Ciputat Tangsel Gantung Diri

Lalu berupaya menghilangkan jejak dengan mencopot anting korban. Tujuannya agar seakan-akan tampak sebagai korban pencurian.

“Berdasarkan hasil autopsi jenazah korban, penyebab kematian akibat kekerasan tumpul pada leher yang menyebabkan tersumbatnya jalan napas,” ungkap Zain.

Saat ini, lanjut Zain, Polsek Teluknaga telah mengamankan pelaku dan barang bukti.

Pihak kepolisian akan melakukan penyidikan lebih lanjut, bersama Unit PPA dan Sat Reskrim Polsek Teluknaga.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer