Rabu, Juni 12, 2024

Realisasi APBD 97 Persen, Penanganan Sampah dan Banjir Belum Maksimal

POSRAKYAT.ID – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie memaparkan bahwa, realisasi APBD tahun anggaran 2022, mencapai 97,85 persen.

Hal itu dikatakan Benyamin, usai Rapat Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2022 bersama DPRD Kota Tangsel.

“Hari ini saya menyampaikan LKPJ tahun 2022, sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 13. 97,85 persen APBD terealisasi. Itu akumulasi,” papar Benyamin, Kamis 16 Maret 2023.

Dari jumlah tersebut, penanganan banjir, kemudian penanganan kumuh di masyarakat, penanganan kemacetan, pelayanan air bersih itu belum maksimal,” tambahnya.

Benyamin menyebut, penanganan sampah, dan pelayanan air bersih akan dilanjutkan dan dimaksimalkan di tahun-tahun berikutnya.

“Kelanjutannya, penanganan sampah, pelayanan air bersih, kemacetan akan terus kita lanjutkan di tahun-tahun berikutnya,” jelas Benyamin.

Baca Juga :  Soal Pasar Ciputat, Aulia Camil: Pemerintah Jangan Berbalas Pantun

Menurutnya, pembangunan di Kota Tangsel berlangsung secara kesinambungan, seiring dengan pertambahan penduduk, dan kebutuhan wilayah yang semakin besar.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer