Sabtu, Juni 22, 2024

Perampok Toko Emas di ITC BSD Tangsel Ditangkap

POSRAKYAT.ID – Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan bahwa, perampok toko emas di ITC BSD sudah ditangkap.

Total pelaku, empat orang yang berhasil diamankan. Masing-masing berinisial SU (37), TH (37), MK (33), dan H (34).

Menurut Hengki, keempatnya ditangkap di beberapa tempat berbeda antara lain di Bogor, Jawa Barat, Grobogan Jawa Tengah, dan Benda, Kabupaten Tangerang.

“Sudah (perampok di ITC BSD) ditangkap empat orang. Di tangkap di Grobogan Jateng, Bogor dan Tangerang,” kata Hengki, dikutip Jumat 30 September 2022.

Lebih lanjut Hengki menjelaskan, saat ini keempat pelaku telah dilakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kapolsek Pondok Aren Sesalkan 'Perang Sarung' di Bulan Suci Ramadan

“Sedang pendalaman bersama-sama Densus 88, apakah rentetan perampokan dari sindikat ini adalah terkait teror,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyatakan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku perampokan toko emas di Tangerang Selatan (Tangsel).

“Iya, kami sudah mendapatkan (ciri-ciri pelaku) melalui CCTV dan sebagainya. Penyidik belum bisa sampaikan di awal,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip dari PMJNews, ditulis Kamis 22 September 2022.

Zulpan menuturkan, Polda Metro Jaya telah menurunkan tim dari Subdit Resmob, dari Ditreskrimum untuk membantu Polres Tangsel, dalam memburu pelaku perampokan toko emas di ITC BSD, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Respon Polda Metro Soal Dugaan Sekte di Kalideres

“Penyidik masih bekerja di lapangan, Polres Tangerang Selatan di-backup Resmob Polda Metro Jaya sedang mencari pelaku. Mohon doanya dalam waktu tidak lama lagi pelaku bisa ditangkap dan ungkap kasus ini,” tuturnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
SUMBERPMJNews
RELATED ARTICLES

Populer