Minggu, Juni 16, 2024

Tangsel Siap Jadi Tuan Rumah Porprov VII Banten

POS RAKYAT – Wali Kota Benyamin Davnie menerima secara langsung audiensi dari KONI Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dalam rangka membahas persiapan Kota Tangerang Selatan sebagai salah satu kandidat tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VII Banten tahun 2026.

“Pada prinsipnya, kami Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel sangat siap menjadi tuan rumah Porprov VII Banten. Persiapan mulai dari sarana dan prasarana akan menjadi perhatian,” ujar Benyamin, Jumat 2 September 2022.

Momentum ini kami ambil, untuk kami manfaatkan agar menggairahkan kembali masyarakat melalui olahraga. Lewat Porprov ini khususnya bukan hanya prestasi tapi multiplier effectnya,” tambah Benyamin.

Oleh karenanya, Benyamin juga secara terbuka menerima saran dan masukan untuk Kota Tangsel, seandainya ditetapkan menjadi tuan rumah.

Baca Juga :  Cucu Pemain Persija Juarai Sepak Bola Piala Wali Kota Tangsel

“Seandainya nanti ditetapkan oleh Pemprov Banten dan KONI Banten menjadi tuan rumah Porprov, kami sangat terbuka atas saran, pertimbangan maupun perbaikan yang harus dilakukan Pemkot Tangsel,” kata Benyamin.

Selanjutnya, Benyamin juga mengatakan kesiapan yang harus dilakukan dari sisi penyediaan alokasi anggaran biaya di dalam APBD.

“Persiapan juga dari sisi anggaran untuk mendukung terselenggaranya Porprov ke-VII di Tangerang Selatan,” tutup Benyamin.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer