Minggu, Juni 16, 2024

Veteran Bahagia Ikut Upacara HUT RI Usai Lalui Pandemi Covid-19

POS RAKYAT – Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Nurhasan (96) mengaku bahagia dapat menghadiri Upacara HUT ke-77 RI di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kehadiran tersebut melengkapi jalannya upacara berlangsung.

“Sangat senang diundang oleh Pemerintah Kota Tangsel untuk turut serta meriahkan upacara pengibaran bendera merah putih,” kata Nurhasan kepada posrakyat.id, Rabu 17 Agustus 2022.

Sebab, sejak adanya pandemi Covid -19 melanda, kami para Veteran membuat acara sendiri di kantor daerah Ciputat. Rasanya, kalau kita sudah kumpul begini semangat betul-betul semangat,” tambahnya.

Nurhasan berpesan kepada generasi muda agar kedepannya mungkin lebih puas dan mewah lagi. Karena, semua ini memang di haruskan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa.

Baca Juga :  'Anak Buah' Muhaimin Iskandar Kebut 11 Kursi di Tangsel

“Untuk kedepannya (generasi muda) harus lebih giat, bagus dan mewah dan itu yang saya harapkan, tegasnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tangsel yang telah memberi perhatian kepada kami.

“Alhamdulillah, Kita bersyukur banget, karena kita ini sebagai pejuang bangsa yang sudah kita lalui sudah lah, yang sekarang ini, harus lah meneruskan untuk kedepannya,” pungkasnya.

Diketahui, Veteran Nurhasan adalah salah satu bukti pembela kemerdekaan Republik Indonesia pada masa 1945 melawan Belanda, yang hingga kini masih hidup.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer