Sabtu, Juni 22, 2024

Menang di Pemilu 2024, Partai Gelora Yakin Kuasai Hati Rakyat

POS RAKYAT –  Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Banten Sarah Azzahra meyakini telah menguasai hati rakyat, dan bakal menang di Pemilu 2024 mendatang.

“Masyarakat sekarang makin cerdas, mereka tahu pemimpin dan partai seperti apa yang harus dipilih,” kata Sarah yang juga maju sebagai Bakal Calon (Balon) Anggota DPR RI dari Partai besutan Anis Matta itu, Minggu 7 Agustus 2022.

Dikatakan Sarah, pihaknya bersama para kader Partai Gelora telah terjun langsung, menjaring suara akar rumput, khususnya di wilayah Tangerang Raya. Sehingga, imbuh Sarah, kemenangan Partai Gelora sudah di depan mata.

“Sejak resmi bergabung di Partai Gelora, saya bersama para kader aktif sosialisasi di Tangerang Raya untuk menjaring suara hingga ke akar rumput,” tegas Sarah.

Baca Juga :  Penyelenggara Purna Bakti, Ini Pesan Penting Untuk KPU Tangsel

Hasil survei Litbang Kompas, menempatkan Partai Gelora, sebagai partai politik baru yang konsisten sebagai partai baru yang paling dikenal publik,” jelasnya.

Diketahui, Sarah yang datang mendaftarkan Partai Gelora ke KPU RI, tampak bersama Ketua serta Wakil Ketua Umum Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Mengaku memiliki Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang sudah lengkap, pihaknya bersama ribuan simpatisan datang ke penyelenggara Pemilu tersebut.

“Alhamdulillah, pendaftaran Partai Gelora di KPU berjalan lancar, bahkan 5.000 orang kader turut hadir bersama mendukung momen bersejarah ini,” ujarnya.

Dengan bermodal pemimpin yang jujur, cerdas, dan bersih, ungkap Sarah, Partai Gelora ini sangat diterima di hati masyarakat.

Baca Juga :  Tata Kelola Buruk, Komisi III Akui Sulit Tingkatkan PAD Pasar Ciputat

“Pendaftaran KPU ini adalah langkah awal kemenangan Partai Gelora, yang juga tak lepas dari doa masyarakat di Indonesia, khususnya Tangerang Raya,” ungkap pengusaha cantik tersebut.

Dengan begitu, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini bisa dikenal luas di masyarakat bawah serta bisa keluar sebagai pemenang Pemilu yang akan datang.

“Kita siap menyambut dan memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer