Rabu, Juni 12, 2024

Menparekraf: Papan LED di Sapta Pesona, Media Pertama yang Tampilkan Logo HUT RI 2022

POS RAKYAT – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (RI) Sandiaga Uno menyebut, Papan Light Emitting Diode (LED) yang diresmikan saat ini, akan menjadi media pertama yang menampilkan logo HUT RI ke-77, Agustus 2022 mendatang.

“Kita juga me-launching logo HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan papan LED ini adalah (media) pertama yang akan menampilkannya,” kata Sandiaga Uno, Selasa 26 Juli 2022.

Papan LED yang terpasang di Gedung Sapta Pesona itu, nantinya akan menghadap ke arah Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Diketahui pula, Papan LED yang diresmikan guna mempromosikan pariwisata Indonesia itu, berukuran 12 X 24 meter dengan tinggi 40 meter.

“Papan LED ini akan menjadi media promosi dan sosialisasi program Kemenparekraf tak berbayar dengan pengelolaan secara internal tanpa komersial,” tegas Sandi.

Baca Juga :  Perbaiki RTLH, Pemkot Tangsel Pastikan Rumah Layak Bagi Masyarakat

Papan LED ini juga berfungsi sebagai media komunikasi atas kebutuhan promosi dan produksi visual dari Kemenparekraf,” tambahnya.

Papan LED itu nantinya akan dimanfaatkan untuk mempromosikan, dan mensosialisasikan program-program serta kebijakan Kementerian Parekraf (Kemenparekraf).

“Papan LED bisa berperan dalam mempublikasikan kebijakan dan program Kemenparekraf sehingga bermanfaat dalam upaya pengembangan pariwisata,” ungkapnya.

Sandiaga berharap papan LED ini dapat membawa manfaat.

“Maka tentunya LED ini diharapkan akan membawa manfaat untuk semua,” tandasnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer