Sabtu, Juni 22, 2024

Diduga Vertigo Akut, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas di Kali

POS RAKYAT – Diduga akibat penyakit vertigo akut yang diderita, salah seorang warga Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang berinisial AS (39) ditemukan tewas di kali yang terletak pada Jalan Jati-Tanjakan.

Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman menduga, AS tewas akibat tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sebab vertigo akut yang dideritanya.

Keterangan bahwa AS memiliki riwayat penyakit vertigo akut, imbuh Kapolsek, didapat dari kerabatnya, saat dimintai keterangan.

“Sudah dua hari tidak pulang dan terakhir komunikasi melalui HP, Senin (11 Juli 2022) sekira jam 09.00 WIB. Korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit vertigo akut. Dan sudah beberapa kali mengalami pingsan akibat penyakit yang diderita,” kata AKP Nurjaman, Rabu 13 Juli 2022.

Baca Juga :  Rugikan Puluhan Juta, Tersangka Jastip Tiket NCT Dream Ditangkap

“Tidak dapat mengendalikan kendaraannya yg kemudian masuk ke kali hingga kemudian hari ini jenazahnya dapat ditemukan,” katanya. 

Lebih lanjut AKP Nurjaman mengatakan, korban saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja. “Selanjutnya dibawa ke RSUD Balaraja,” tutupnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer