POSRAKYAT.ID – Guna menambah kedekatan dengan para mitranya, PT Deli Group Indonesia menggelar customer gathering, di salah satu hotel di bilangan Bekasi Barat, Sabtu 14 Juni 2025 lalu. Hal itu, sekaligus menjadi momen penguatan brand awareness di tengah-tengah masyarakat.
Vice GM PT Deli Group Indonesia, Ryan menyatakan, kegiatan tersebut menjadi bentuk apresiasi kepada mitra bisnis (Deli Mates), juga pelanggan produk-produk alat tulis kantor (ATK) Deli.
“Acara ini menjadi peluang berharga bagi para profesional industri untuk berkumpul, bertukar ide, dan menjajaki potensi kolaborasi baru. Kami bangga dapat menyelenggarakan acara ini, yang juga menjadi bagian dari sejarah perkembangan industri ATK di Indonesia,” kata Ryan.
Senada, Perwakilan PT Toyosindo (Distributor PT Deli Group Indonesia) Alfin Tejasukmana menuturkan, melalui customer gathering, pihaknya pun memberikan ruang bagi para peserta untuk berbagi pengalaman, serta membangun komunitas yang solid di kalangan pengguna dan mitra produk-produk Deli.
“Acara ini turut menjadi ajang penting bagi perusahaan untuk berinteraksi langsung dengan para pelanggan dari berbagai latar belakang. Mulai dari pemilik toko, hingga organisasi yang selama ini menjadi bagian dari kegiatan aktif marketing support Deli,” ucap Alfin.
Sementara itu, Abdur Rasyid Sy selaku perwakilan Marketing Support PT Deli Group Indonesia mengungkapkan, acara ini memberikan banyak ruang bagi para mitra. Baik dari kalangan pemilik toko maupun institusi, untuk menjajaki peluang kolaborasi jangka panjang.
Dalam sesi khusus kolaborasi bisnis, berbagai ide kreatif dan rencana kerja sama strategis turut bermunculan. “PT Deli Group Indonesia selalu berkomitmen mendukung kegiatan pendidikan yang kreatif dan inspiratif,” terang Rasyid.