Minggu, Juni 16, 2024

Gramedia BSD ‘Kumpulkan’ Pecinta Komik Jepang di Pesta Komik Shikisai

POSRAKYAT.ID – Ketua Panitia Pesta Komik Shikisai Setiyowati menyatakan, gelaran tahunan milik Gramedia BSD tersebut, menjadi ajang berkumpulnya para pecinta komik, juga cosplayer.

Mengenalkan budaya Jepang, melalui gambar-gambar komik, pihaknya menuturkan bahwa gelaran di Gedung Gramedia World BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang, sukses menarik para pecinta komik dan cosplayer.

“Kami merasa sangat bangga dapat menggelar Pesta Komik Shikisai 2024 dengan sukses,” kata Setiyowati, Minggu 9 Juni 2024.

Setiyowati memaparkan, dalam pelaksanaan Pesta Komik Shikisai, terdapat berbagai perlombaan menarik, seperti Karaoke Anisong, Coswalk Competition, dan lainnya.

“Pesta Komik Shikisai 2024, berlangsung selama 9 hari. Mulai 1 hingga 9 Juni 2024. Di penutupannya, ada ajang Karaoke Anisong, Coswalk Competition dan masih banyak lagi,” paparnya lagi.

Baca Juga :  Kasus KDRT, Rizky Billar Diberondong 48 Pertanyaan

Juri dalam Coswalk Competition ini, merupakan juri yang sudah handal di bidangnya yaitu Takashinreisa,” tambah Setiyowati.

Setiyowati menjelaskan, Komik Shikisai 2024, merupakan acara terbesar di Indonesia yang mengusung tema komik dan budaya populer Jepang.

Kehadiran para cosplayer dengan kostum yang menawan, lanjutnya, menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam acara tersebut.

“Antusiasme para pengunjung, dan cosplayer yang luar biasa menjadi energi positif bagi kami untuk terus mengembangkan acara ini di tahun-tahun mendatang,” ujar Setiyowati.

Sebagai salah satu bentuk terima kasih, panitia membagikan merchandise Pesta Komik Shikisai 2024 kepada pengunjung yang hadir untuk Cosplay Competition dan Karaoke Anisong.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer