Minggu, Juni 23, 2024

Ngenes, Mantan Atlet di Tangsel Hidup di Rumah Reyot

POSRAKYAT.ID – Rheza Nuhgoro Widianto (23), mantan atlet tinju amatir perwakilan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), harus hidup di rumah reyot, bahkan hampir rubuh di beberapa bagiannya.

Petinju yang berhasil membawa sejumlah medali tersebut, harus bekerja sebagai guru honorer di sebuah SMP, dan hidup bersama kedua adik perempuannya, sejak kepergian orang tuanya.

“Impian memperbaiki pasti ada, namun biaya tak cukup, karena yang ada ini masih untuk kehidupan sehari-hari. Yang ada ini pun terpaksa dicukup-cukupkan agar bisa makan,” kata Rheza, Selasa 4 April 2023.

“Ngeri juga sih kalau terjadi angin dan hujan. Takut kalau hujannya itu mengenai kayu-kayu yang sudah kena rayap, lalu keropos,” tambahnya.

Baca Juga :  Semua Arus Lalin Istana Presiden Dialihkan Hari Ini

Rezha yang sempat mendapatkan kunjungan dari Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel Alex Prabu itu mengaku, tidak dapat berbuat banyak untuk perbaikan rumahnya.

Dia dan kedua adiknya hanya dapat mengandalkan perhatian pemerintah kota (Pemkot).

Mantan Atlet Bulu Tangkis Indonesia Hariyanto Arbi pun datang melihat langsung kondisi kediaman Rezha Nuhgoro Widianto, di Serpong, Kota Tangsel.

Menurut Arbi, kondisi rumah Rezha sudah sangat memprihatinkan, dan sangat membutuhkan perhatian dari seluruh pihak, segera.

“Ya saya kaget, setelah dapat informasi dari Pak Alex Prabu soal ada mantan atlet yang sangat prihatin. Cukup prihatin kalau melihat ini, apalagi saya kan dari dunia atlet juga, kita tahu bagaimana perjuangannya,” kata Arbi.

Baca Juga :  Bawa Keluarga, Pejabat Pemprov Jatim Bimtek Anti Korupsi
Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer