Minggu, Juni 23, 2024

Direktur JNE Tangerang Janjikan Umroh Bagi Siswa Al Husna

POSRAYAT.ID – Direktur JNE Tangerang Amrizal M Husein berjanji akan menghadiahkan perjalanan ibadah umroh bagi siswa dan guru sekolah tersebut yang berhasil menjadi Hafiz Quran.

Hal itu diungkap Amrizal, saat open house Yayasan Al Husna.

Program itu (umroh), dilatarbelakangi oleh kepeduliannya terhadap siswa dan guru yayasan Al Husna agar dapat menjadi penghapal Al Quran.

“Menjadi seorang Hafiz Quran merupakan sebuah kemuliaan bagi seorang siswa dan guru tersebut,” kata Amrizal, kepada posrakyat.id, Selasa 8 November 2022.

Dengan menjadi seorang hafiz maka sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi sekolah ini. Apalagi bisa secara langsung melihat baitullah,” tambahnya.

Amrizal mengatakan, program tersebut juga bertujuan untuk meneruskan perjuangan KH Soleh Ali, dalam menyebarkan agama islam.

Baca Juga :  Pemuda Aniaya Sopir Truk di Tangerang

“Walaupun saya belum pernah bertemu KH Soleh Ali, saya berharap program ini dapat berjalan terus,” tambahnya dengan mata berkaca-kaca.

Terpisah, Ketua Yayasan Al Husna Kota Tangerang Iis Baheramsyah menuturkan, Yayasan Al Husna sejatinya memiliki program unggulan berupa Hafiz Quran.

Dimana setiap siswa wajib menghapal tiga juz Al Quran sebagai salah satu syarat kelulusan.

“Kita ingin meneruskan cita cita beliau yang memang seorang ulama dan Hafiz Quran,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, proses seleksi Hafiz Quran dilakukan pada 10-15 November 2022 mendatang.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer