Rabu, Juni 12, 2024

Sekda Kabupaten Tangerang Menyoal Pelayanan dan Abdi Masyarakat

POSRAKYAT.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk terus mengikuti aturan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Maesyal menyebut, mulai dari tata cara berpakaian, hingga paradigma sebagai abdi masyarakat, harus terus digaungkan pada setiap pribadi ASN, di Kabupaten Tangerang.

“Sesuai aturan, ASN sudah diatur untuk berpakaian sesuai tata naskah dinas menggunakan pakaian yang sudah diatur,” kata Maesyal saat memimpin apel, Senin 10 Oktober 2022 kemarin.

Untuk penggunaan pakaian ASN, lanjut sekda Senin dan Selasa menggunakan pakaian Pakaian Dinas Harian (PDH), dilengkapi dengan sepatu hitam dan ikat pinggang Korpri.

Pada Rabu menggunakan pakaian putih dan celana hitam, Kamis menggunakan pakaian batik khas Kabupaten Tangerang, dan hari jumatnya menggunakan baju Koko putih.

Baca Juga :  Polresta Tangerang: Motif Pengrusakan Karena Kesal Direspon Lambat DPRD

“Ini agar tetap diperhatikan penggunaan pakaian bagi ASN supaya terlihat kerapihan dan disiplin pegawai terus ditingkatkan,” tegasnya. 

Sekda menghimbau kepada ASN di Kabupaten Tangerang agar tetap kita semangat selaku abdi masyarakat.

Sebagai abdi pemerintahan, imbuhnya, ASN harus senantiasa fokus meningkatkan mutu pelayanan.

“Pelayanan kepada masyarakat, itu tugas kita. Jangan pernah kita merasa lelah, jangan kita merasa bosan, jenuh karena itu bagian besar dari tugas kita melayani masyarakat,” tegas Maesyal.

“Curah hujan saat ini sangat tinggi. Saya mohon para camat dan kepala OPD, BPBD, Dinsos, Binamarga, membantu masyarakat mengantisipasi banjir di wilayahnya,” tandasnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer