Rabu, Juni 12, 2024

Peduli Lingkungan, PWI Kabupaten Tangerang Salurkan Kursi Roda

POS RAKYAT – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudi menyebut, dalam program peduli lingkungan, pihaknya bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab), menyalurkan kursi roda.

Kali ini, PWI Kabupaten menyalurkan bantuan kursi roda tersebut, ke warga Kampung Sodong RT01/03, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa.

“Secara, organisasi memiliki program peduli lingkungan dan kami bersama pemerintah daerah turut serta merealisasikan rencana kerja ini,” kata Sangki Wahyudi, Kamis 1 September 2022.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, yang telah membantu salah satu program PWI di sektor peduli lingkungan.

“Kami berterimakasih kepada pak Bupati Tangerang dan Kecamatan Tigaraksa yang senantiasa bersama-sama dalam program sosial,” ucapnya.

Adapun bantuan yang disalurkan kepada warga tersebut berupa satu unit kursi roda dan beberapa paket sembako.

Baca Juga :  Sengkarut Pasar Ciputat dan Indikasi Mafia Tanah

Sementara, Camat Tigaraksa, Rahyuni mengatakan, mengapresiasi aksi sosial yang digelar oleh PWI Kabupaten Tangerang.

Ia menuturkan, jajaran kecamatan akan turut serta membantu keluarga penerima manfaaat dengan menjamin ongkos berobat di Puskesmas.

“Untuk kartu BPJS Kesehatan dari keluarga ini sudah punya termasuk juga sudah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah,” pungkasnya.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer