Minggu, Juni 16, 2024

Sekelompok Massa Mengamuk di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang

POS RAKYAT – Sekelompok massa mengamuk dan melakukan pengerusakan di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Kamis 25 Agustus 2022.

Pantauan Posrakyat.id di lokasi, massa juga sempat bersitegang dengan petugas keamanan. Aksi ini diduga dipicu oleh rasa kekecewaan kepada DPRD Kabupaten Tangerang.

Mereka menilai, DPRD lamban menanggapi protes mereka terkait penolakan rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa.

Massa yang berjumlah 5 orang itu mengatasnamakan Kesatria Muda datang ke Gedung DPRD pukul 13.30. Kemudian, mereka langsung menuju bagian umum Sekretaris Dewan dan menanyakan tindak lanjut dari surat yang mereka layangkan beberapa waktu lalu.

Kemudian, saat ditanya oleh petugas keamanan, mereka malah mengamuk dan menantang berkelahi serta merusak beberapa fasilitas di gedung itu.

Baca Juga :  BPN Tangsel Beberkan Permasalahan PTSL

Tak sampai di situ, dua dari lima melontarkan kata-kata makian kepada anggota DPRD. “Seharusnya ini ditanggapi serius, apa dewannya tidur semua? Atau otaknya ga pada Jalan? Mana anggota DPRnya? Pecundang semua kalian!,” ucap laki-laki berkaca mata hitam sembari merusak fasilitas.

Usai melakukan pengrusakan terhadap sejumlah fasilitas seperti pot bunga, kursi dan meja, mereka lantas meninggalkan lokasi. “Besok kami akan datang lagi dengan massa yang lebih banyak,” ancam mereka.

Iklan - Scroll kebawah untuk melanjutkanspot_img
RELATED ARTICLES

Populer